Kata Kata Indah Cinta Para Pujangga

Sebait Kata Kata Indah akan terasa bermakna jikalau kita memahami arti dari sebuah makna kata tersebut dan akan terasa percuma jika kita tidak tahu akan makna yang terkandung di dalamnya, oleh karena itu jika anda melihat membaca sebuah kata pikir lebih lanjut maka akan terasa manfaatnya.

Salah satu manfaat dari membaca dari kata kata penuh makan adalah perubahan diri tanpa bantuan mahluk hidup dengan hanya mengandalkan pemikiran memaknai dari kata  tersebut seolah sebuah kumpulan kata menjadi guru dalam keseharianya.

Untuk itu bagi anda yang senantiasa mecari serta mengoleksi sebuah kata indah semoga saja bisa di jadikan pelajaran dalam kehidupan sehari hari serta bisa mengamalkanya dengan cara berbagi dengan teman terdekat anda.

Sebagai contoh saja di bawah ini saya akan mencoba memberikan kata kata indah terbaik yang di kutif dari berbagai media. so simak saja langsung:

kata kata indah
Pilihlah dia yang mencintai mu dengan tulus, dari pada orang yang kamu cintai saat ini. Orang yang kamu cintai saat ini pun belum tentu mencintai mu dengan ketulusan mu kepadanya.

Air mata yang kau teteskan tak kan membuatnya kembali pada mu, Jadi, hapuslah air mata mu itu. Bangunlah dari tidur mu dan wujudkan impian mu.

Saat diri ini sedang sendiri ingin sekali berada disampingmu Menemaniku disaat gundah

Kehadiranmu sangat kunantikan Walaupun sesungguhnya itu hanya khayalan Tak mungkin diri ini bisa didekatmu Karena hatimu berada jauh disana

Mungkin selamanya ku hanya bisa Mengenang bayang bayangmu semata Yang akan hilang ditelan kabut malam

Ku teringat akn diri mu saat ku mendengarkan lagu "Menatap indah senyuman di waja mu......". Sayang, ku kangen kamu. I miss U.

Melepas bukan akhir dari sebuah kehidupan, melainkan jembatan menuju jalan baru. Semoga engkau mendapatkan apa yang kau inginkan.

Ketika hatiku tlah disakiti Ketika perasaan dah di bohongi Sakit, nyatanya memang sakit

Sungguh hatiku cuma satu Tercabik cabik atas kemunafikanmu Sungguh rasaku cuma satu Kau robek robek jadi debu

Begitu kuat pesonamu Percaya saja katamu Sungguh terlalu lama menyalahkan diri karenamu

Aneh.. bego memang diriku Dulu mencinta mempertahankan setia Yang ada cuman luka

Sekarang kedua Ternyata sama saja Balutan kata indah ternyata cinta mendua

Aneh, aku hanya kecewa Aneh, aku tidak pernah membenci yang kucinta Sesakit hati sesakit jiwa Sebencinya dia Cukup aku tersenyum, aku bukan mereka

Disaat aku janji, Aku untukmu Disaat itulah komitmenku Disaat itu lah awal setiaku Tapi mereka semua tak peduli, namun itulah aku Ketika hatiku tlah disakiti , itu karena salahku (pikirku)

Ketika cinta datang dengan keikhlasan, ku takut kehilangan mu. Cinta dibekali dengan iman tak mungkin pupus

Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita.

Melepaskan dia yg kamu cinta adalah hal yg sulit, tapi jauh lebih sulit tuk tetap bertahan jika dia tak merasakan hal yg sama.

Besar kecilnya keberhasilan Anda hampir dipastikan ditentukan oleh besar kecilnya kepercayaan Anda.

setiap org menghadapi kekecewaan pada 1 atau lain waktu tetapi pemenang adalah org yg tdk mau membiarkan kekecewaan mematahkan semangatnya